Selasa, 26 Januari 2010

Microsoft Office 2010 - Windows 2010

Pihak Microsoft akhirnya merilis office terbaru mereka, Microsoft 2010 versi beta. Office 2010 ini hanyalah percobaan yang dilakukan untuk publik, sebab microsoft akan mengeluarkan Office 2010 ini dengan teknologi yang dibatasi. Office 2010 yang sebenarnya akan dirilis secara final pada tahun depan.
Beberapa perubahan yang ada pada office 2010 ini diantaranya versi terbaru dari sharepoint 2010. Selain itu perubahan juga dilakukan pada interface ribbon yang secara konsisten ada pada semua aplikasi office 2010.
Keunggulan lain dari office 2010 adalah mampu menyimpan file langsung dalam bentuk pdf, membuka file Open Office. Office 2010 jika dibangingkan dengan versi 2007 akan terasa lebih enteng karena bagi pengguna windows 7, waktu loading dari office 2010 tampak lebih lama dibanding office 2007.
Versi 2010 ini tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit. Untuk versi 32-bit akan memakan memori 648 MB, sedangkan versi 64-bit akan menggunakan memori 750MB. Kedua paket tersebut tentu sudah mencakup aplikasi office umumnya seperti M.Word, Exel, Powerpoint, Outlook, Onenote, Access, Publisher, Infopath, Sharepoint workspace, dan Communicator.
Pada awal tahun depan, kinkedin feed dapat ditambahkan ke outlook 2010.
Jika sob sekalian ingin beralih ke office 2010 tentu perlu untuk beradaptasi lebih dahulu, untuk itu sob dapat mengunduh office 2010 beta pada http://microsoft.com/office/2010/en/default.aspx.
Tapi sebelum mengunduh sob sekalian harus punya account Microsoft terlebih dahulu. Kalau belum punya berarti saudara harus membuat account terlebih dahulu. Pembuatan account dapat dilakukan pada link di atas.
Terima kasih. n Selamat menikmati.


Source : ReadIT

Tidak ada komentar:

Exchange Link

Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link
copi link banner di bawah ini dan taruh pada blog anda. Setelah itu beritahu saya melalui comment pada posting, dan berikan saya alamat blog dan kode banner saudara melalui email. Alamat email : yondaime.katana@gmail.com . Banner saudara akan saya pasang pada blog saya.
Please copy this banner link and put it in your blog. As a reward i'll put your banner in my blog. Just send me email telling that you've put my banner in your website/blog and your banner code. My email : danskick@gmail.com !