Kamis, 18 Februari 2010

Cara Menghasilkan Uang dengan velvetclix.com

Sekarang ini uang bukan hanya dapat dihasilkan dengan bekerja di dunia nyata saja, tetapi juga dengan bertransaksi di dunia maya. Sudah banyak orang yang sudah mencoba mencari uang dengan cara ini, dan dengan kesungguhan mereka, mereka mampu menghasilkan uang sampai 6 digit dalam sehari. Mengejutkan bukan.

Ada beberapa cara dalam menghasilkan uang di internet yang dikenal lebih mudah dan hanya memerlukan sedikit tenaga saja. Salah satu caranya adalah dengan melalui salah satu provider layanan velvetclix.com

Velvetclix merupakan salah satu perantara antara Si empunya web/blog atau pengguna internet dengan Si Pemasang iklan di internet. Velvet bekerja dengan cara memberikan uang kepada pemiliki account yang accountnya di klik atau dilihat oleh pengunjung dunia maya.

Ada beberapa fitur layanan yang menarik dalam velvetklik selain satu fitur menarik di atas. Fitur-fitur itu adalah kita bisa menampung uang kita dalam account kita di velvetclix, jadi jika kita tidak mempunyai account paypal kita tetap bisa bertransaksi di dunia maya; setiap transaksi yang kita lakukan akan selalu tercatat pada account kita dan kita akan diberikan sejenis slip pembayaran atas transaksi yang kita lakukan; dan satu lagi fitur yang paling menguntungkan adalah preferences. Preferences adalah sejenis inter koneksi antar pengguna velvetclix yang saling menguntungkan.

Baiklah, sekarang kita mulai penjelasan pembuatan account di velvetclikx.

Pertama sebelum kita mulai silakan klik link ini daftar velvet.

Baca selengkapnya / Read more

Baca Artikel Lain / Read More Article

Silakan klik untuk melihat contoh account di velvetclix.com Contoh Profil lain Lihat Contoh Banner velvetclix.com Contoh Banner lain



Photobucket

Tidak ada komentar:

Exchange Link

Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link
copi link banner di bawah ini dan taruh pada blog anda. Setelah itu beritahu saya melalui comment pada posting, dan berikan saya alamat blog dan kode banner saudara melalui email. Alamat email : yondaime.katana@gmail.com . Banner saudara akan saya pasang pada blog saya.
Please copy this banner link and put it in your blog. As a reward i'll put your banner in my blog. Just send me email telling that you've put my banner in your website/blog and your banner code. My email : danskick@gmail.com !