Senin, 22 Februari 2010

Paypal – Cara Membuat Account Paypal – How to make paypal account

Dalam melakukan transaksi di dunia maya seperti halnya di dunia nyata kita pasti melakukan 2 hal, yaitu menghasilkan uang dan menghabiskan uang. Akan tetapi ketika kita mempunyai uang di dunia nyata dan kita ingin membeli barang atau katakan bertransaksi di dunia maya kita tidak dapat langsung melakukan pembayaran secara langsung dan harus melalui perantara. Memang untuk membeli barang secara online kita sudah bisa menggunakan kartu kredit atau credit card (lihat contoh), tetapi bagaimana jika kita menghasilkan uang lewat internet seperti yang dilakukan oleh ahli-ahli web atau webmaster .... bagaimana kita menampung uang kita.

Itulah layanan yang ditawarkan oleh salah satu website terkemuka, Paypal. Paypal menawarkan kita layanan untuk menyimpan uang kita selama di dunia maya. Tentunya kita akan sangat terbantu dengan fasilitas itu. Tetapi fasilitas tersebut hanya diperuntukkan bagi pemilik account di paypal saja. Oleh karena itu silakan buat account paypal secepatnya untuk memudahkan anda dalam berselancar di dunia maya.

Untuk memulai membuat account paypal silakan klik link di bawah ini lalu klik tulisan "Baca selanjutnya"

Buat Account Paypal sekarang / make paypal account.

Baca Selanjutnya Read in English Read More

Lihat contoh-contoh di bawah ini !

Contoh 1 Contoh 2 Contoh 3 Contoh 4 Contoh 5 Contoh 6 Contoh 7

Photobucket

Exchange Link

Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link
copi link banner di bawah ini dan taruh pada blog anda. Setelah itu beritahu saya melalui comment pada posting, dan berikan saya alamat blog dan kode banner saudara melalui email. Alamat email : yondaime.katana@gmail.com . Banner saudara akan saya pasang pada blog saya.
Please copy this banner link and put it in your blog. As a reward i'll put your banner in my blog. Just send me email telling that you've put my banner in your website/blog and your banner code. My email : danskick@gmail.com !