Minggu, 17 Januari 2010

Penjelasan n download program edisi 2

Presentasi Program II

Salam sejahtera y sob...
y mungkin sob2 sekalian udah bosan ama kata2 nie.. tapi penting lo... coz hanya orang2 yang sejahtera dan didoakan supaya sejahtera lah yang mendapat salam seperti ini.. so ? masi ngerasa bosan g ?
ok.. satu kesempatan lg bagi q tuk mengenalkan program simple, mudah, jelek, n tak berguna q pada kalian,, tapi mungkin nie cuman bisa berguna untuk anak-anak smp y.. coz mungkin anak sma ke atas udah mulai mahir untuk hitungan seperti nie, tapi bisa juga sie kalo buat checking. Always, it's ok lah.. or "Okelah kalo begitu !".
Hmm.. udah lah.. langsung mulai aja ke inti dari program. OK !
Program nie q beri judul "cari Persamaan", y emang seperti namanya, program ini berguna untuk mencari persamaan sebuah fungsi dimana pengguna ato user menginput nilai akar-akar yang telah diketahui oleh user ato soalnya lah. Program nie q buat melalui visual basic, coz emang itu yang diajarin ma dosen q, n itulah satu2 nya software yang q punya, selaen software g penting laen tentunya.
Program ini tidak terlalu rumit pengoperasiannya, mungkin itulah satu2nya kelebihan dari program nie. Pada tampilan program terdapat 2 bagian akar, yaitu bagian kiri dan bagian kanan. Pada masing-masing bagian terdiri dari 2 bagian pula, yaitu bagian pertama dimana akar persamaan mempunyai bentuk bilangan bulat, dan bagian kedua dimana akar persamaan mempunyai bentuk bilangan pecahan. Untuk memilih salah satu dari kedua bentuk itu cukup klik saja tombol option di sebelah kiri pilihan masing-masing. Setelah itu, untuk mengetahui persamaan yang terbentuk, cukup klik tombol "Count" di bawahnya.
Sesuai kata pepatah, tak ada beton yang tak retak, maka program ini juga masih belom sempurna, masih terdapat banyak kekurangan di beberapa bagian, misalnya jika kita memilih bentuk akar yang pecahan, maka bentuk persamaan yang terjadi masih akan dalam bentuk bilangan biasa, bukan dalam bentuk pecahan.
Itulah semua penjelasan tentang program ini, jika sob2 sekalian tertarik, download aja di www.4shared.com lalu cari judul programnya, ato bisa juga biar cepet copy aja link di bawah ini n download deh programnya.
Ok kan !
Btw kalo sob2 sekalian mau minta dibuatin program hitungan yang tidak terlalu banyak memakai tampilan visual, ato dalam kalimat lain program tersebut lebih fokus kepada hasil hitungan, tinggal kirim email aja ke rahadian.danang@yahoo.com, kalo programnya udah jadi q buat akan q upload ke blok nie..

download cari_persamaan

OK !
Selamat Menikmati !

Tidak ada komentar:

Exchange Link

Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link
copi link banner di bawah ini dan taruh pada blog anda. Setelah itu beritahu saya melalui comment pada posting, dan berikan saya alamat blog dan kode banner saudara melalui email. Alamat email : yondaime.katana@gmail.com . Banner saudara akan saya pasang pada blog saya.
Please copy this banner link and put it in your blog. As a reward i'll put your banner in my blog. Just send me email telling that you've put my banner in your website/blog and your banner code. My email : danskick@gmail.com !