Minggu, 07 Februari 2010

Bollywood - My Name is Khan - Syah Ruk Kan

Salam sobat..
Kali ini ada kabar bagus bagi pecinta film bolliwood, India. Bintang film mereka yang bisa dibilang paling nge-top, Syah Ruk Kan baru aja membintangi film baru yang akan diluncurkan pada 12 Februari 2010 nanti. Film tersebut berjudul "My Name is Khan".
Film ini menceritakan tentang penderitaan umat muslim di Amerika setelah serangan WTC 11 September yang seringkali dicap sebagai teroris.
Syah Ruk Kan sendiri berperan sebagai Khan, seorang muslim yang mengidap penyakit sejenis autis. Setelah serangan WTC 11 September, warga muslim di Amerika tercerai-berai termasuk di antaranya keluarga Khan. Setelah itu Khan melakukan perjalanan untuk membuktikan bahwa muslim bukanlah teroris dan mencoba untuk mendapatkan cinta istrinya lagi.






Pengen tahu lanjutannya... Liat aja Film My Name is Khan tanggal 12 Februari nanti.
Ato kunjungi aja website resminya di www.myameiskhanthefilm.com

Selamat menikmati y !!!!

Tidak ada komentar:

Exchange Link

Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link Exchange Link
copi link banner di bawah ini dan taruh pada blog anda. Setelah itu beritahu saya melalui comment pada posting, dan berikan saya alamat blog dan kode banner saudara melalui email. Alamat email : yondaime.katana@gmail.com . Banner saudara akan saya pasang pada blog saya.
Please copy this banner link and put it in your blog. As a reward i'll put your banner in my blog. Just send me email telling that you've put my banner in your website/blog and your banner code. My email : danskick@gmail.com !